AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Rapat Bamus Perubahan Agenda Dewan Sulbar , H.Hasanuddin Hadir Via Zoom

BeritaNasional.ID.Sulbae — Wakil ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah memimpin rapat Badan Musyawarah (Bamus) dengan agenda perubahan jadwal kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov.Sulbar.

Rapat Badan Musyawarah (Bamus) terkait dengan Perubahan Jadwal Kegiatan DPRD Provinsi Sulawesi Barat digelar di Ruang Rapat Paripurna, Rabu, 15 Juni 2022

 Sejumlah anggota Bamus DPRD Sulbar seperti Hasan Bado, Taufiq Agus ,Abidin Abdullah hadir lansung pada rapat itu, sementara Megawati,Hasanuddin dan sejumlah anggota DPRD Sulbar lainnya hadir melalui Zoom. Dari pihak Pemprov
Sulbar sejumlah OPD juga terlihat hadir seperti Asisten Administrasi Umum Muh. Jamil Barambangi, Kabag Administrasi Pimpinan Nuryani, Kabid Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah Muhammad, Kasubid BPKPD Gaffar dan Kasubag TU Pimpinan Zulkifli Hafid.

Sejumlah agenda penting disusun Bamus DPRD Sulbar pada rapat kali ini diantaranya pembahasan ranperda Pertanggubgjawaban pelaksanaan APBD 2021, pembahasan kebijakan umum anggaran (KUA) dan pelagon prioritas anggaran semntara (PPAS) 2023 dan APBD Perubahan 2022 serta beberapa agenda DPRD lainnya terkait fungsi Legislasi dan Pengawasan.

“Kita berharap agenda yang telah kita susun dan kita sepkatai bersama dapat dilaksanakan dengan baik. Kami berharap para alat kelengkapan dewan (AKD) dapat lebih efektif dan maksimal melakukan fungsi dan tugasnya.”harap Usman saat memimpin rapat.

Untuk diketahui, masa persidangan DPRD Sulbar saat ini yakni berada pada masa sidang ketiga yang dimulai pada 31 Mei hingga 23 September 2022. DPRD menganggap masa persidangan ini merupakan masa persidangan yang paling banyak tugas dan tantangan yang harus di selesaikan.

Berikut anggota dan komposisi Badan Musyawarah DPRD Prov.Sulbar.
1. Siti Suraidah Suhardi (Ketua)
2. Usman Suhuriah (Wakil)
3. Abdul Halim (Wakil)
4. Abdul Rahim (Wakil)
5. Abidin Abdullah
6. Taufiq Agus
7. Sabar Budiman
8. Andi Muhammad Qusyairy
9. Megawati
10. Hasanuddin
11. Muhammad Rizal Saal
12. Ambo Intang
13. Hasan Bado

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button