AdvedtorialDaerahSulawesi

Rapat Conference Bersama Gubernur, Kaswadi Laporkan Keadaan Terkini Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Rapat Forkopimda lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terkait pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19. Kamis, 26 Maret 2020.

Kegiatan rapat yang dibuka langsung Gubernur Sulawesi Selatan H. M. Nurdin Abdullah itu, diikuti Bupati/Wali kota se Sulawesi Selatan.

Dalam arahan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kepada Bupati Walikota agar betul-betul memperhatikan situasi dan kondisi daerahnya masing-masing untuk memutus mata rantai covid 19.

Ia juga apresiasi kepada seluruh Bupati/ Walikota, atas edaran yang dikeluarkan didaerahnya masing-masing salah satunya memidahkan proses belajar mengajar di rumah masing-masing.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, yang juga mengikuti Rapat tersebut di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng melaporkan keadaan terkini Kabupaten Soppeng.

“Proses belajar mengajar sudah pindahkan di rumah masing-masing dan semua perbatasan diperketat dengan melakukan pengecekan kesehatan bagi yang melintasi perbatasan Soppeng,”ungkap Kaswadi.

Ia juga katakan bahwa Pemerintah Kabupaten Soppeng telah menghimbau untuk aktifitas sosial yang melibatkan orang banyak untuk ditunda dan untuk mencegah pertumbuhan bakteri virus Corona pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan, baik yang langsung ke perumahan warga maupun menggunakan drone yang kapasitas 10 liter untuk penyemprotan fasilitas seperti pasar-pasar tradisional.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button