AdvedtorialDPRD Prov SulbarPolitik

Rapat Pleno , Andi Muslim Fattah Jabat Sekretaris DPD Golkar Sulbar

BeritaNasional id.Sulbar–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulbar menggelar Rapat Pleno dalam rangka meresuffle kepengurusan DPD Partai Golkar. Rapat dipimpin lansung Ketua DPD Golkar Sulbar H.M. Aras Tammauni didampingi ketua Harian Irwan SP. Pababari. Rapat ini berlansung di Hotel Grand Maleo Mamuju Rabu, 29/03/23.

Rapat pleno ini memutuskan dan menyepakati anggota DPRD Sulbar Andi Muslim Fattah sebagai sekretaris DPD Golkar Prov.Sulbar menggantikan Hamzah Sunuba yang sebelumnya mundur karena maju sebagai calon anggota DPD RI.

Awalnya forum pleno ini mengajukan 3 nama calon sekretaris yakni Andi Muslim Fattah, Usman Suhuriah dan Marigun Rasyid. Tiga nama ini kemudian diajukan ke pimpinan DPD Golkar Sulbar untuk dikerucutkan menjadi satu nama, akhirnya setelah berunding pimpinan DPD Golkar memutuskan dan memilih Andi Muslim Fattah menjadi sekretaris Golkar Sulbar yang baru.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulbar H.M. Aras Tammauni mengatakan jelang kontestasi pemilu 2024 agenda konsolidasi partai akan semakin meningkat, sehingga dibutuhkan infrastruktur dan komposisi kepengurusan partai yang lengkap dan dapat menjawab tantangan pemilu 2024 mendatang.

“Rapat kita ini sebagai bentuk kesiapan menuju pemilu 2024 mendatang, saya sangat yakin bahwa partai kita akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 sepanjang kita tetap solid bekerja dengan maksimal dan tetap menjaga kekompakan serta menaati seluruh keputusan partai.”kata Aras Tammuni.

Bupati Mamuju Tengah ini berharap apa yang telah menjadi keputusan bersama dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya berharap apapun hasilnya dan keputusan dalam rapat ini bisa segera kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Pergantian sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar karena saat ini H. Hamzah Sunuba masuk menjadi Calon DPD RI sehingga kita harus mencari penggantinya, dan Alhamdulillah atas saran dan masukan dari pengurus saya memutuskan mengangkat Andi Muslim Fattah sebagai sekretaris. dan ada pengurus lain juga mau diganti dan akan diisi,”ungkap mantan ketua DPRD Sulbar ini.

Untuk diketahui sejumlah pengurus teras DPD Golkar Sulbar hadir pada rapat pleno yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama itu seperti Bendahara umum Andi Irwan, wakil ketua OKK Tamrin Endeng, wakil ketua Usman Suhuriah, anggota fraksi Golkar Sulbar Andi Muslim Fattah, Marigin Rasyid, Taufiq Agus, Sugianto, Ashari Rauf dan sejumlah pengurus teras DPD Golkar Sulbar lainnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button