Daerah

Rapid Test Keluarga ODP Olean di Asembagus Non Reaktif

image_pdf

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Pasca dilakukan Rapid Test terhadap 10 orang di Masjid Baiturrahman Desa Olean dengan hasil reaktif, Pemerintah Kecamatan Asembagus bersama dinas kesehatan melakukan Rapid test terhadap salah satu keluarga yang diduga sering melakukan kontak fisik dengan salah satu dari 10 orang tersebut.

Dikatakan oleh Camat Asembagus Andi Jaka Setiawan S.STP., M.Si saat mendampingi petugas kesehatan dalam pemeriksaan terhadap Suami istri di Desa Perante Kecamatan Asembagus.

“Alhamdulillah hasil rapid test sudah keluar semua, bahwa suami istri di Desa Perante dinyatakan non reaktif, suami istri sering kontak dengan salah satu yang dilakukan rapid tes semalam di Masjid Olean,” Ungkap Camat Jaka yang hadir bersama Kapolsek dan Danramil Asembagus.

Pemeriksaan terhadap pasangan suami istri tersebut diapresiasi oleh warga sekitar, menurut warga dengan dilakukan rapid tes itu membubarkan kegelisahan warga.

“Sejak semalam warga sudah ramai dan banyak beredar asumsi di masyarakat, alhamdulilah hasilnya sudah keluar, kami sangat berteri kasih terhadap jajaran kecamatan Asembagus dan dinas kesehatan,”Papar Budi Santoso.

Author: Joe Hari

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close