Kalimantan Barat

RAT KUD Samas, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Belitang

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Koperasi Unit Desa (KUD) Samas SP 1 desa Belitang Dua kecamatan Belitang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), Sabtu (17/6) pukul 09.00 WIB, Kapolsek Belitang IPDA Moh Haerudin turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan rapat dilaksanakan bertujuan untuk melaporkan keuangan KUD Samas tahun anggaran 2022, agar lebih mensejahterakan anggota KUD dan masyarakat petani, mengembangkan KUD Samas semakin maju dan lebih baik kedepannya.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Kabid UKM dan Perdagangan, Andra Kriswanto, Camat Belitang Hermansyah, Danramil Belitang Serda Lutfi, Ketua KUD Jamaludin, Perwakilan PT. KSP Abet Nego, Kades Belitang Dua Efendi dan anggota KUD Samas.

Kapolsek Belitang IPDA Moh Haerudin dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilaksanakannya RAT 2022 ini, diharapkan dapat memberikan hasil yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan pengurus Koperasi Samas dan anggota.

“Diharapkan juga KUD Samas dapat berkontribusi mengembangkan perekonomian khususnya untuk masyarakat desa Belitang Dua,” ujar Kapolsek.

Terakhir Kapolsek mengimbau agar seluruh anggota koperasi dapat mengoptimalkan fungsi dan tugas serta perannya dalam menjalankan organisasi sesuai peraturan perundang undangan. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button