ACEH

Ratusan Siswa PAUD Ikuti Gerak Jalan Santai

image_pdf

Gayo Lues.BeritaNasional.ID-Ratusan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang diselenggarakan bunda Paud Kabupaten Gayo Lues. Kegiatan itu, berlangsung di halaman Bale Musara Blangkejeren, Gayo Lues, Provinsi Aceh, Kamis (15/08/2019).

Kegiatan dengan banyak perlombaan ini juga diadakan dalam rangka HUT RI yang ke-74 dan langsung dihadiri Bunda Paud Provinsi Aceh, dr.Ir Dya Erti Idawati, MT. Sekaligus melepas gerak jalan santai tersebut.

Bunda Paud Gayo Lues, Hartati Amru menyampaikan, disamping kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI juga diisi dengan aneka perlombaan, diantaranya lomba mewarnai, pembinaan ibu Paud dan kegiatan lainnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa kecintaan terhadap tanah air kepada anak-anak usia dini.

Bunda Paud Provinsi Aceh turut menyampaikan, apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Apalagi dengan melibatkan anak usia dini dengan lebih awal mengenalkan rasa cinta tanah air dan juga hidup sehat. Apali jalan sehat merupakan upaya menjaga kesehatan agar dapat menjalankan aktivitas dengan baik.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat dijalankan secara rutin, setiap tahunnya. Agar generasi kita kedepan menjadi generasi yang sehat dan cinta tanah air,” ucapnya.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Bupati Gayo Lues, wakil bupati dan setda beserta jajaran.

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close