AcehDaerah

Ratusan Warga Terima Pelayanan Kesehatan Gratis dari Medco E&P

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) terus mendukung upaya pemerintah meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat di Kabupaten Aceh Timur. Kali ini, Perusahaan kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, khususnya ibu, anak dan manula di sekitar wilayah operasi Blok A, Aceh Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Medco E&P mendatangkan dokter spesialis anak dan kandungan bagi pemeriksaan Ibu hamil dan menyusui, balita serta lansia di Desa Blang Nisam, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Kamis (17/11). Acara ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat yang diikuti oleh ratusan warga. Selain pemeriksaan kesehatan, juga dilakukan pemberian paket makanan tambahan seperti susu dan makanan bagi anak, ibu hamil menyusui, dan manula.

Acara dihadiri oleh Lead Publik Affair Medco E&P Maulidar Putra dan Staf bidang hubungan masyarakat dan kelembagaan BPMA Achyar Rasyidi serta Camat Indramakmu Muhammad Arif S.STP. “Kami mengapresiasi kepedulian Perusahaan pada warga Indramakmu,” ujar Arif.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan kondisi saat ini mendorong Perusahaan untuk terus mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. “Selain itu, kami juga berharap dukungan semua pihak untuk kelancaran operasional Perusahaan dalam memenuhi kebutuhan energi nasional,” jelas Arif. (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button