DaerahRagamSulawesi

Rawat Silaturrahim, Andi Etti Traktir Ibu-Ibu Majelis Taklim Makan Putu

BeritaNasional.ID, Soppeng – Pasca pemilihan legislatif (Pileg) aktifitas para caleg, baik yang terpilih maupun yang tidak, seakan tidak terdengar lagi. Namun hal ini tidak berlaku bagi Andi Nurhidayati Zainuddin, yang akrab disapa Andi Etti.

Calon anggota DPRD Sulsel dari PPP ini masih rajin mengunjungi masyarakat. Bahkan aktifitasnya menemui konstituennya tidak berhenti selepas perhelatan pesta demokrasi lima tahunan 17 April yang lalu.

Usai salat subuh berjamaah di Masjid Raya Watansoppeng, Selasa (30/7/2019), Andi Etti mentraktir ibu-ibu kelompok majelis taklim BTN Lalabata Indah makan putu di Mattoanging Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Soppeng.

“Silaturrahim harus terus dijaga karena memperpanjang umur dan memperbanyak rezeki, itu kata Rasullullah Muhammad Saw” ujar Andi Etti saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

Anggota DPRD Sulsel ini mengungkapkan, menemui masyarakat tidak hanya dilakukan pada saat kita ingin dipilih, namun silaturrahim harus dibangun dengan ikhlas.

“Saat kita benar-benar tulus dan ikhlas berbuat, Allah akan mengabulkan hajat kita. Silaturrahim itu harus dari hati, dan masyarakat pasti akan menerima kita dengan hati pula,” ujar Legislator terpilih dapil Soppeng-Wajo ini.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close