DaerahRiau

Rayakan HUT RI Ke-78, Pemuda BTN Lago Permai Adakan Lomba Viral

Pelalawan, Riau – Beritanasional.id, Pelaksanaan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 di BTN Lago Permai lingkungan RW 010 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau terselenggara dengan sukses.

Pemuda-pemudi BTN Lago Permai RW 010 berhasil melaksanakan berbagai perlombaan rakyat dan juga beberapa perlombaan yang sedang viral saat ini. Ada 10 cabang perlombaan untuk kategori anak-anak, dan 7 Cabang perlombaan untuk kategori Ibu-ibu.

Puncak perlombaan ditandai dengan pelaksanaan panjat pinang dengan total hadiah jutaan rupiah.

Suksesnya perayaan HUT RI di lingkungan RW 010 ini tak terlepas dari berbagai dukungan, mulai dari Ketua RW, Ketua RT, Tokoh masyarakat dan warga BTN Lago Permai pada umumnya.

Ucapan terimakasih dari Suspan Alpane selaku ketua pemuda atas kerjasama dari seluruh pihak untuk mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu masyarakat dan pelaku usaha yang berada di wilayah RW 010. Karena dana kegiatan ini bersumber dari swadaya masyarakat. Selain itu saya juga berterimakasih kepada beberapa tokoh dari partai politik yang juga turut membantu secara sukarela” Ujarnya.

Kebahagiaan lain yang dirasakan panitia pelaksana adalah hadirnya seorang tokoh Kabupaten Pelalawan pada momentum ini, yaitu H.M.Harris yang merupakan Bupati 2 Periode Kabupaten Pelalawan pada tahun 2011-2021. (Ay/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button