DaerahEks Keresidenan Madiun

Razia jebakan Tikus, Polsek Kwadungan Putus Satu Jaringan Listrik Milik Petani

BeritaNasional.ID, Ngawi – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Ngawi, kembali merazia jebakan tikus beraliran listrik. Sebab masih ada petani yang nekat memasang jebakan tikus yang kerap menelan korban jiwa itu.

“Mulai kemarin polres ngawi sudah melakukan razia alat pembasmi tikus beraliran listrik dan ternyata masih saja ada dan langsung ditindak tegas Kapolres Ngawi,” ungkap Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati”

Jajaran polsek Kwadungan juga melakukan razia jebakan tikus memakai listrik dan kedapatan petani yang memasang jebakan tikus beraliran listrik. Dalam menindak para petani ini, Kapolsek Kwadungan Akp. Sunarijati bekerja sama dengan PLN untuk memutus sementara jaringan listrik milik petani tersebut.Ada satu petani yang kita tindak biar jera dengan memutus jaringan PLN miliknya,” terangnya, Jum’at (23/4/2021)

Sunarijati menjelaskan, satu petani yang dilakukan pemutusan jaringan PLN yakni warga Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan. “Petugas melakukan penindakan terhadap petani yang memasang jebakan tikus dari listrik dengan cara pemutusan travo listrik milik petani oleh petugas PLN,” imbuhnya.

Dalam razia yang terus berlangsung, polisi melibatkan PT PLN Cabang Kabupaten Ngawi. Petugas Polsek Kwadungan bersama anggotanya serta tokoh masyarakat desa setempat juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada petani lainnya, agar membongkar dan tidak lagi memasang jebakan tikus dari listrik (Is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button