Hukum & Kriminal

Razia Narkoba Jelang Tahun Baru , BNNK Polman Gelandang Pemuda Bertato

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar–Rumah Susun (Rusunawa) , Jl.Pembangunan Berlanjut Kel Madatte Manding Kec Polewali Kab Polman , menjadi sasaran pertama Razia Bersinar yang dilaksanakan oleh Bandan Narkotika Nasional (BNNK) Polman . Kamis Malam .29 Desember.

Dari Razia di Rumah Susun , berhasil menggelandang penghuni kamar Lt 3 , rusun . Dari hasil razia didapatkan Pemuda bertato , driver expedisi inisial S , posutif menggunakan narkoba , setelah tes urin di TKP .

Usai menyasar Rusunawa , kegiatan dilanjutkan dengan menyasar Rumah bernyanyi Agita , dilanjutkan ke BTN Sarampu , Hasilnya nihil setelah tim BNNK menggeledah salah satu rumah yang diduga pemilik menggunakan Narkoba .

Saat penggeledahan Pemilik di duga kabur , ini dilihat dari puntung rokok masih berasap , dompet ditinggal sang pemilik secara terburu-terburu .

Dari Sarampu , Rasia dilanjutkan Taman Banmbu Runcing diteeiskan Tempat Hiburan Malam Big Resto , Jl. H.A.Depu kel Takatidung kec Polewali .

Kapala BNNK Polman,cSabri Syam S.Pd MM. menyampaikan sedikitnya ada 20 orang yang tes urine di tempat yang berbeda-beda.

“Hasilnya ada satu orang yang positif menggunakan ganja, pemuda bertato di Rusunawa tadi ungkap Kepala BNNK Sabri Syam usai menggelar razia.

Kemudian menyampaikan yang positif tersebut akan di periksa lebih lanjut untuk mengetahui tingkat penyalagunaan narkotika. Kamar milik pria bertato sempat digeledah petugas, namun tidak ada satu pun barang bukti yang ditemukan.

Sementara di THM Big Cafe and Resto, petugas juga memeriksa para karyawan hingga pengunjung.

Namun hasil tes urine tidak ada satu pun yang ditemukan positif menggunakan narkoba.

Sabri Syam mengatakan razia itu untuk mempersempit peredaran, penyalahgunaan narkotika di kawasan Polewali dan sekitarnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button