DaerahJawa TimurSitubondo

Razia, Satuan Polisi Pamong Praja Situbondo Amankan 4 Pekerja Seks Komersial

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM,-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo berhasil merazia 4 Pekerja Seks Komersial (PSK) dari eks lokalisasi Gunung Sampan di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (12/7/2023) malam.

Keempat PSK tersebut berinisial ISL (32), warga Desa Blimbing, Kecamatan Klabang, Kabupaten Bondowoso, LW (34) Warga Desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, DNF (23) warga Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Lobak, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan dan DAT (21) warga KP Ciodeng, Desa Bojongsalam, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat.

Keterangan yang disampaikan Sopan Efendi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, keempat PSK tersebut terjaring razia Satpol PP Situbondo ketika mangkal di eks Lokalisasi Gunung Sampan Desa Kotakan. Selanjutnya, petugas membawa ke empat PSK tersebut ke kantor Satpol PP untuk di bina.

Sebelum dipulangkan ke rumahnya masing-masing, kata Sopan Efendi, keempat PSK tersebut di data dan dilakukan pembinaan serta mereka menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Sebelum mereka kita pulangkan ke rumahnya masing-masing, mereka membuat surat penyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Kasat Pol PP Kabupaten Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Sopan Efendi, namun dia menegaskan bahwa, Satpol PP Kabupaten Situbondo akan terus melakukan patroli ke eks lokalisasi dan warung remang-remang yang berpotensi dijadikan tempat mangkal para PSK tersebut. “Kita akan gencar melaksanakan patroli ke tempat-tempat yang berpotensi dijadikan mangkal para PSK tersebut,” pungkasnya (Heru/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button