Jawa Timur

Re – strukturisasi, Pemberhentian Ketua DPD LSM GMBI Distrik Nganjuk M.Hasan Musri, Guna Optimalisasi Organisasi

BeritaNasional.ID NGANJUK – Re – strukturisasi Organisasi, bertempat di Kantor Kesekretariatan LSM GMBI KSM Tanjunganom Jln. Malangsari, Desa Malangsari, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, kegiatan restrukturisasi organisasi LSM GMBI Distrik Nganjuk Menuju Transformasi program umum LSM GMBI.

Dalam giat Tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Teritorial Jawa Timur Sugeng SP beserta jajarannya, Pengurus Distrik Nganjuk dan Ketua KSM beserta jajarannya pada Senin (22/08/2022), dalam rangka optimalisasi program umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia .

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Teritorial Jawa Timur LSM GMBI Sugeng SP saat ditemui awak media menyampaikan, Poin penting dalam pertemuan tersebut adalah agenda pemberhentian Ketua DPD LSM GMBI Distrik Nganjuk M.Hasan Musri dari Jabatanya, dan ini sifatnya mutlak dan mengikat, selanjutnya menghimbau Kepada jajaran pengurus Distrik Nganjuk dan Ketua KSM beserta jajarannya, agar segera memberi tahukan kepada Trias politika di kabupaten Nganjuk terkait pemberhentian M.Hasan Musri sebagai Ketua Distrik.

Sementara untuk komando di Kab. Nganjuk di kendalikan langsung oleh Ketua Wilter Jatim sampai kurun waktu terbentuknya kembali kepengurusan (Struktural) baru Dewan Pimpinan daerah Distrik Nganjuk.

Harapannya semoga dengan adanya restrukturisasi ini mampu membawa perubahan dalam tata kelola Lembaga secara administratif maupun pergerakan di lapangan,
Distrik Nganjuk membutuhkan Sosok yang Visioner, Konseptor dan mobilisator serta mampu membangun jaringan Internal dan External demi mendukung program Transformasi LSM GMBI dan agar kehadiran kami benar-benar di rasakan oleh Masyarakat Nganjuk,

“Sesuai Visi Misi,
Bahwa GMBI hadir ber-orentasi pada pendampingan masyarakat bawah yang tertindas dan terdholimi, ” kata Sugeng SP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Teritorial Jawa Timur LSM GMBI pada wartawan.

Begitu pula Sugito salah satu jajaran pengurus distrik Nganjuk merasa bersyukur sekali atas adanya kegiatan ini, Alhamdulillah acara berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. sambil menunggu terbentuknya kepengurusan yang baru, semoga kedepannya siapapun yang menjadi pemimpin LSM GMBI di nganjuk, harapan saya bisa menjalankan Roda Organisasi dengan baik, menjalankan sesuai peran dan fungsinya dengan amanah, Amaliah dan Istikomah. (Estik/ISK)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button