Kalimantan

Regu Siaga 1 Polres Sekadau Fokus Disiplinkan Prokes Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID, Sekadau – Padal Regu Siaga I Polres Sekadau Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak memimpin apel pengecekan personel, Sabtu (25/7/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Apel pengecekan personel di halaman Mapolres Sekadau ini berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes). Seluruh anggota wajib menggunakan masker serta menjaga jarak fisik.

Dalam arahannya, AKP Sabar menyampaikan kepada anggota, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagian besar adalah membackup operasi kepolisian di Polres Sekadau.

“Pertama Ops Patuh Kapuas, kedua Bina Karuna Kapuas dan Ops Aman Nusa II. Keseluruhan operasi tersebut mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” kata AKP Sabar selaku Padal.

Terutama pada Ops Patuh Kapuas yang dimulai pada Kamis (23/7) kemarin, AKP Sabar menegaskan, agar dibantu pelaksanaannya supaya berjalan aman dan tertib.

Selain dalam rangka mendisiplinkan pengendara kendaraan. Ops Patuh Kapuas juga bertujuan mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Mari kita jalankan tugas regu siaga pada hari ini, dengan penuh semangat menjaga kekompakan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19,” imbaunya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close