Nasional

Rekomendasi 2 Produk Terbaik Untuk Hadiah Valentine Di Promo Blibli

Tidak terasa ya sekarang kita sudah memasuki bulan Februari yang dikenal sebagai bulan kasih sayang. Apakah kamu nanti akan merayakan hari Valentine bersama orang tersayang? Jika ya, kamu jangan lupa siapkan hadiah terbaik untuk sang kekasih.

Meskipun perayaan Valentine identik dengan cokelat maupun bunga, namun kamu juga bisa memberikan hadiah lain yang bagus dan tidak kalah menarik. Lantas, hadiah apa yang bagus dan pantas diberikan di hari Valentine?

Berikut rekomendasi 2 produk yang pas dijadikan sebagai hadiah Valentine:

  1. The Body Shop |Gift Medium White Musk Flora (AYR22)

Jika kekasihmu adalah penggemar produk dari The Body Shop, maka kamu bisa pilih gift set beraroma floral ini untuk hadiah Valentine. Produk perawatan tubuh set ini dikemas dalam tampilan yang cantik dengan dominasi warna pink. Jadi, sangat pas kan dengan tema kado perayaan Valentine?

Didalam satu paket ini terdiri dari shower gel, lotion, dan eau de toilette yang hadir dengan aroma bergamot, pink pepper, peony, lily of the valley, dan musk. Semua aroma tersebut tentu bisa membantu menyegarkan kamu sepanjang hari.

Harga mulai dari Rp. 869.000.

  1. Kalung Set Berlian Pink Safir Swarovski Lapis Emas

Sepertinya hampir setiap wanita suka diberi perhiasaan, apalagi jika mendapatkannya di hari Valentine. Nah, bagi para pria yang juga ingin memberikan kado berupa perhiasaan di perayaan hari kasih sayang nanti kepada orang yang dincintai, bisa pilih perhiasaan dari 1901 Jewelry ini.

Selain kalung, namun juga bisa didapatkan anting dan cincin. Ketiga perhiasaan tersebut punya tampilan senada yang merupakan perpaduan dari warna emas dengan sentuhan pink sapphire serta taburan diamond Swarovski, membuatnya terlihat sangat memukau dan classy.

Harga mulai dari Rp. 1.959.000.

Kamu bisa dapatkan produk diatas di Blibli. Yuk langsung saja eksekusi produk impian kamu di Promo Valentine Blibli! Selain kedua produk diatas, di Blibli juga kamu masih bisa memilih berbagai jenis hadiah Valentine spesial lainnya mulai dari cokelat SilverQueen Valentine, Bunga Valentine, hingga Voucher Investasi untuk orang tersayang.

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat belanja kado untuk Valentine di Blibli, diantaranya yaitu :

  • Harga produk di Blibli kompetitif jika dibandingkan dengan online mall dan shop di Indonesia. Bahkan kamu bisa mendapatkan harga termurah jika betah mengecek stoknya karena sering habis.
  • Kamu juga bisa dapatkan ongkos kirim (ongkir) gratis ke seluruh Indonesia, dan ini memang benar – benar nyata adanya.
  • Customer service Blibli juga mudah dicari. Setidaknya melalui Livechat, kamu bisa bertanya langsung tentang masalah yang dialami. Meskipun belum tentu membutuhkannya, namun saat kamu mengalami masalah, maka kamu dijamin akan merasa bersyukur tim support Blibli selalu ada 24 jam sehari untuk membantumu.
  • Pelayanan customer service juga cepat, ramah, dan sabar, dijamin kamu tidak akan pernah kecewa.
  • Jika kamu membeli barang elektronik, maka packing barangnya akan menggunakan kayu, sekecil apapun ukurannya dan ini secara cuma – cuma alias gratis. Jadi, kamu tidak perlu lagi menambah ongkos kirim.

Jadi, tentunya tidak jadi masalah kan berbelanja kado Valentine spesial untuk orang tersayang di Blibli? Bagi pasangan LDR juga tidak perlu khawatir karena kalian masih tetap bisa merayakannya dengan mengirimkan kado Valentine dengan memanfaatkan promo gratis ongkir yang ada di Blibli.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button