Ragam

Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama dan Glowing Sepanjang Hari

Siapa yang mau glowing sepanjang hari? Tidak hanya glowing, namun juga tahan lama hingga seharian tanpa perlu retouch berulang kali. Mungkin produk complexion satu ini bisa menjadi solusi make up harian anda.

Brand lokal Lumecolors, merilis Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation yang mampu menutupi noda bekas jerawat, flek hitam, dan kemerahan hanya dengan 1 layer. Memiliki daya coverage yang tinggi dengan daya tutup yang sempurna, dan dapat menyamarkan garis kerut pada wajah hingga 6x lebih halus.

Hasil akhir yang ditampilkan dari aplikasi foundation satu ini, dapat memberikan smooth natural finish dan mampu bertahan hingga 16 jam. Jadi anda tak perlu bermakeup atau retouch berkali-kali karena foundation ini dapat bertahan lama.

Selain itu, anda juga tidak akan merasa cakey karena tekstur yang dimiliki Lumecolors HD Foundation diformulasikan agar ringan layaknya cushion dan mudah dibaurkan hingga melekat sempurna di wajah anda.

Diklaim foundation ini 12x lebih ringan daripada foundation full coverage yang tersedia di pasaran. Formulanya yang mudah diblend dan buildable di kulit wajah anda, akan tetap memberikan hasil akhir yang terlihat seperti warna kulit anda sendiri. Seakan terlihat seperti kulit anda, namun jadi lebih baik.

Lumecolors HD Foundation dibuat untuk disesuaikan dengan warna kulit dan faktor iklim wanita di Indonesia yang sangat mudah berkeringat dan berminyak. Tersedia dengan 3 shades yang diformulasikan menggunakan konsep True Match Color yang akan menyatu dengan warna kulit anda.

Jika kulit anda memiliki tone warna putih oriental hingga kuning langsat, akan cocok dengan varian shade Light. Apabila tone kulit anda kuning langsat hingga medium dengan undertone kuning dan netral, sebaiknya anda gunakan varian shade Neutral.

Varian shade Sand akan lebih bagus diaplikasikan, jika tone kulit anda sawo matang hingga gelap eksotis agar terlihat lebih manis. Lumecolors HD Foundation akan menyatu dengan baik terhadap kulit anda setelah 3 menit pemakaian.

Uniknya, Lumecolors HD Foundation juga dilengkapi dengan kandungan skincare seperti vitamin E, anti aging, brightening, moisturizer, dan SPF 15. Sehingga tidak hanya mencegah permasalahan complexion di wajah anda, namun juga akan terasa nyaman dan ringan di wajah, serta mampu melindungi kulit anda dari bahaya sinar UV sepanjang hari.

Vitamin E yang terdapat pada Lumecolors HD Foundation bermanfaat untuk antioksidan yang baik. Kandungan ini membantu menetralisir radikal bebas di wajah anda. Material anti agingnya pun dapat mencegah proses penuaan dini dan dapat menyamarkan garis halus dan kantung mata.

Formulasi moisturizing dan brightening-nya dapat menjaga kelembaban kulit agar tetap nyaman, sehingga Lumecolors HD Foundation tidak mudah patchy dan cakey. Teknologi oil control-nya pun menjaga foundation agar tidak mudah creasing dan separating di area T-zone yang rentan akan minyak.

Inilah alasannya riasan anda dapat bertahan hingga 16 jam dalam sehari tanpa kilap berlebih. Lalu, SPF 15 yang sekaligus berperan menjadi sunscreen untuk melindungi anda dari sinar matahari sepanjang hari.

Kelebihan lainnya dari Lumecolors HD Foundation adalah formulasinya yang menggunakan vegan atau tidak adanya unsur hewani. Kemampuan foundation ini pun breathable dan mampu menyerap air. Sehingga, anda tidak perlu takut, karena Lumecolors HD Foundation tidak menyumbat pori-pori dan aman untuk digunakan oleh anda yang memiliki kulit sensitif maupun kulit berminyak.

Anda juga tidak perlu merasa risau soal keamanan produk Lumecolors HD Foundation, karena foundation ini telah lolos uji oleh BPOM untuk setiap varian shade-nya. Selain itu, Lumecolors HD Foundation juga cocok untuk digunakan pada setiap jenis kulit yang berbeda, baik kulit anda yang normal, berminyak, kombinasi, kering, dan sensitif. Ditambah lagi, foundation ini cocok untuk digunakan oleh ibu hamil, dan saat anda berwudhu.

Ukuran Lumecolors HD Foundation tersedia dalam ukuran 10ml dan 30ml. Warna kemasannya dibalut dengan tone warna emas glossy dan krem membuat foundation ini terlihat menawan dan elegan. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button