Metro

Masuk Kantor Baru, La Andi: Semoga Ini Jadi Ajang Silaturahim

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH SULTRA – Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang beralamat di Lakudo, jalan Poros Wamengkoli hari ini, Senin (04/04/2022) mulai diresmikan.

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh wakil ketua DPRD Buteng, Suharman, Ketua KNPI Buteng, Firman Kasim, tokoh masyarakat Talaga Raya, La Goapu serta sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat Lakudo.

Dalam sambutannya, La Andi, selaku ketua KONI Buteng menyampaikan ungkapan rasa syukur karena tepatnya pada dua (2) Ramadhan kantor KONI telah resmi di buka.

“Pertama saya ingin ucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan. Hari ini kantor KONI Buteng telah diresmikan,” ujar ketua KONI Buteng, La Andi.

Dengan diresmikannya kantor KONI Buteng, lanjut La Andi, akan menjadi langkah awal dalam menjalin silaturahim antar sesama pengurus.

“Semoga ini menjadi langkah awal untuk menjalin silaturahim sesama pengurus. Selain itu dengan hadirnya kantor ini kita harapkan juga menjadi tempat untuk dirumuskan program KONI dalam rangka meningkatkan semangat dan prestasi olahraga di Buteng,”katanya (Win)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button