DaerahJawa TimurNasionalRagamSitubondo

Rektor UNARS Situbondo Dukung KTT G20, Sukses dan Aman

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Rektor Universitas Abdoerahman Saleh Situbondo Dr. EC. Karnadi, M.SI menjelaskan bahwa, pihaknya sangat mendukungan terhadap Pemerintah dan TNI Polri dalam pengamanan KTT G20 di Denpasar, Provinsi Bali, Rabu (16/11/2022).

“Kami secara penuh mendukung penuh seluruh program Pemerintah untuk mensukseskan KTT G20 yang saat ini berlangsung di Denpasar, Provinsi Bali,” tegas Rektor UNARS yang juga mengemban tugas sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Situbondo.

Dr. Karnadi berharap even forum internasional KTT G20 ini, bisa dijadikan sebagai sarana memperkenalkan pariwisata dan produk unggulan Indonesia kepada dunia internasional sehingga dapat membantu perekonomian Indonesia. ” Harapan saya, selain bisa mengangkat sektor pariwisata, forum KTT G20 ini juga bisa membawa manfaat bagi sektor pendidikan, sektor budaya, sektor perekonomian dan keuangan terutama pemberdayaan UMKM,” harap Rektor UNARS.

Selain itu, sambung Dr. Karnadi, pihaknya juga memberikan dukungan kepada TNI Polri yang berkerja keras menjaga keamanan KTT G20 dan menunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah even Internasional yang dihadiri para pemimpin dunia dengan aman.

“Tentunya pengamanan maksimal TNI Polri, juga doa dari para tokoh bangsa serta Ulama dan masyarakat menjadi pendukung bagi keberhasilan Pemerintah Indonesia sebagai Presidensi KTT G20” pungkas Karnadi. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button