DaerahRagamWajo

Rektor UNIPRIMA Prof. Imran Ismail Teken 2 MoU di Palopo

image_pdf

BeritaNasional.ID Palopo—Guna mengejar kualitas pendidikan yang bermutu, Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 2 Sekolah Tinggi di Palopo yaitu; Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Veteran Palopo, Sabtu (02/03/2019).

Berdasarkan informasi yang di himpun kedua kampus, memberikan nota kesepahaman untuk mengembangkan kerjasama dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabadian kepada masyarakat, pertukaran Mahasiswa, pertukaran Dosen, dan tenaga kependidikan.

Ruang lingkup nota kesepahaman tersebut diantaranya, pada peningkatan dan pemberdayaan sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan dalam berbagai jenjang yang relevan, kajian dan penelitian yang bersifat pengembangan pengetahuan dan teknologi.

Termasuk pengabdian pada masyarakat yang relevan dengan kebutuhan program pembangunan yang berorientasi pada teknologi kerakyatan dan kewirausahaan, penyelenggaraan seminar nasional dan internasional, serta bentuk bentuk terkait lainnya.

Kesepamaham kerjasama lainnya masing masing, melakukan kerjasama pelaksanaan seminar, konferensi, publikasi, pendidikan dan pelatihan, serta kerjasama pengembangan teknologi dan bidang lainnya yang disepakati secara bersama.

“Teken MoU ini dilakukan oleh Bapak Rektor UNIPRIMA Sengkang Prof. H. Imran Ismail dengan Rektor UNCP Prof.H.Hanafie Mahtika. Selanjutnya, MoU kedua ditandatangani oleh Rektor UNIPRIMA Sengkang Prof. H. Imran Ismail dengan Ketua STISIP Veteran Palopo Dr.Ilyas,”ujar Jumadi.

Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi Rektor UNIPRIMA Sengkang, masing-masing Wakil Rektor I UNIPRIMA Sengkang M Rusli Engka, Dosen Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) UNIPRIMA Sengkang, Supriyadi Mujibu, serta Jumadi.

(Asrul Sani)

Show More

Related Articles

Close