SumateraSumatera Utara

Relawan Bara Api Siap Kontribusi Menangkan Ganjar di Medan

*Tegak Lurus ke Andika Perkasa

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Relawan Bara Api Kota Medan siap berkontribusi dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024 yang akan datang. Hal tersebut katanya merupakan keputusan organisasi relawan pendukung mantan Panglima TNI Andika Perkasa.

“Kita sebagai barisan pendukung pak Andika di Kota Medan tegak lurus ke Pak Andika Perkasa, bahkan lebih berharap lagi sekiranya Pak Andika menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo”,ujar ketua Bara Api Kota Medan S Budi Satria Utama Panggabean SH bersama ketua Penasehat Bara Api Medan Jhonson Situmorang SH, Minggu (6/8/2023).

Dijelaskannya dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar forum rembug relawan Bara Api Kota Medan guna mengkonsolidasi kekuatan dan potensi organisasinya.

“Kami sudah memetakan dan merumuskan program kerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Medan tinggal merapatkan dalam suatu forum rembug relawan”,ujar pria yang dikenal sebagai advokat di Kota Medan tersebut.

Menurutnya salah satu fokus target rekrutan relawan bara api adalah kaum pemilih pemula.

“Di sini kita targetkan 5.000 pemilih pemula untuk mendukung Ganjar Pranowo dengan melakukan pendidikan politik dan penataran penggunaan hak pilih secara sadar dan bertanggungjawab kepada pemilih pemula”, jelasnya.

Semua ini dilakukan bara api Medan mengikuti kondisi aktual politik hari ini, dimana Andika Perkasa menyatakan mendukung Ganjar Pranowo.

“Begitu situasinya, artinya semua jelas ikut arahan Andika Perkasa”, ujar bacaleg DPR RI Dapil Sumut I dari Partai Kebangkitan Nusantara itu. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button