Lumajang

Relawan Pilar 08 Prabowo Gibran Turun Gunung Lakukan Serang Udara Dan Darat di Kabupaten Lumajang

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Relawan Nasional Pilar 08 turun gunung ke Kabupaten Lumajang untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Pilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum (Ketum) Nasional Pilar 08, Kanisius Karyadi turun langsung ke Kabupaten Lumajang, untuk melakukan serangan udara dan darat.

“Serangan udara itu berupa baliho, banner danĀ  billboard, dan secara resmi sudah melakukan serangan di media sosial. Hal itu dlakukan untuk mengkampanyekan Prabowo – Gibran menang dalam satu putaran,” kata Karyadi saat dikonfirmasi di Rumah Makan Pondok Asri Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jumat (5/1/2023).

Selain itu, dirinya mengaku memiliki tim untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Lumajang. Bahkan, jauh-jauh hari beliau sudah melakukan gerakan-demi gerakan untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu Putaran.

“Kita ini sudah memiliki 38 relawan di Kabupaten/Kota diseluruh Jawa Timur. Dan di Kabupaten Lumajang, kami memiliki 50 anggota aktif, dan mereka sudah mulai terjun ke lapangan untuk menggaet suara masyarakat,” katanya.

Gabungan dari Udara dan Darat ini diharapkan bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, dirinya sudah siap melakukan gerakan intensif untuk bisa memenangkan Prabowo – Gibran. “Untuk target di Kabupaten Lumajang 55 persen,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kanisius Karyadi menyampaikan tren positif atas kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Sosok yang tepat itu kombinasi antara Prabowo dan Gibran. Menggambarkan kepemimpinan yang kuat dan muda. Ini pilihan yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo,” terangnya

Kanisius mengingatkan kepada para relawan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang akhir-akhir ini menggunggulkan Prabowo-Gibran dari pasangan lainnya.

“Kita harus tetap turun ke gelanggang untuk memenangkan Prabowo Gibran,” tandasnya. (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button