Ragam

Rembug Pasar Bersama Tiga Pilar Untuk Tingkatkan Perekonomian Pedesaan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Tugas seorang Bhabinkamtibmas harus mampu membantu warga binaanya untuk menyelesaikan segala permasalahan. Salah satunya ikut berpartisipasi dalam upaya mendorong perekonomian di tingkat desa. Demikian pernah disampaikan Kapolres Banyuwangj, AKBP Donny Adityawarman, SIK, MSi

Apa yang disampaikan kapolres tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari Kapolsek Songgon, AKP Bakin, SH. Sebagai bentuk pelaksanaan apa yang pernah disampaikan kapolres, AKP Bakin menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Aiptu Torik untuk melaksanakan rembug pasar di pasar tradisional Dusun Krajan, Desa Sumberarum, Sabtu (13/1/18).

Rembug pasar itu merupakan bentuk sinergi tiga pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades bersama masyarakat dalam upayanya mendorong masyarakat desa kembali menjadi konsumen di pasar desanya.

“Ini kami lakukan agar masyarakat lebih semangat lagi belanja di pasar tradisional sehingga perputaran uang di desa semakin pesat dan masyarakat sejahtera, aman dan nyaman,” ungkap Bjabinkamtibmas Aiptu Torik. (Hakim Said/red)

Caption : Suasana saat rembug pasar bersama tiga pilar Desa Sumberarum

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close