SUMUTTanjung balai

Rencana Pembangunan Pesantren Moderen Misbah El Shuduri Ditinjau Plt Walikota Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib didampingi Pengawas Yayasan Taufik Azhar Manurung, Pembina Yayasan Aswin beserta jajaran pimpinan Yayasan Pesantren Moderen Misbah El Shuduri melakukan peninjauan lokasi pembangunan Pesantren Moderen Misbah El Shuduri yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan Lingkungan VII, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Kamis 13/1/22.

Pada sebelumnya dilokasi yang berbeda di Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Plt Wali Kota juga telah melakukan peninjauan rencana Pembangunan Pondok Pesantren Dhiya’ul Hady.

Plt Wali Kota, Waris Thalib mengatakan, ini kali kedua kunjungannya meninjau dan mengecek lokasi yang akan dibangun sebuah pesantren, Kita bersyukur hal ini tentunya sangat mendukung salah satu visi misi Pemkot Tanjungbalai di bidang “Religius” yang mana salah satu komitmen Pemkot Tanjungbalai dalam mencetak hafiz Alquran di Kota Tanjungbalai, sebab kita sangat mengenal Kota Tanjungbalai yang dulunya dikenal sebagai Kota Santri dan Ulama.

Ditambahkan PLT Walikota bahwa beliau sangat mendukung rencana pembangunan pesantren moderen di Kota Tanjungbalai ini dan beliay berharap pembangunannya selesai dimasa kepemimpinannya karena beliau ingin di Kota Tanjungbalai setiap tahunnya dapat mencetak penghafal-penghafal Alquran, terangnya.

Dan untuk program keagamaan dirinya sangat antusias dan konsen serta sangat mendukung, Insyaallah, beliau berharap proses pembangunannya dapat berjalan lancar hingga tahap akhir pembangunan kata Waris mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button