AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Reses di Desa Lempong, ARR Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

image_pdf

Advetorial DPRD WAJO BeritaNasional.ID — Masa Reses dalam sidang pertama DPRD Kabupaten Wajo tahun 2019 dimanfaatkan masing-masing legislator di Bumi Lamaddukelleng untuk menyerap aspirasi konstituennya. Seperti halnya Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo, Andi Ratulangi Rustan menggelar reses di Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. pada Sabtu 23  Februari 2019.

Andi Ratulangi saat menyerap aspirasi warga melalui reses di Desa Lempong

Dalam reses tersebut berbagai aspirasi disampaikan  warga diantaranya ; infrastruktur Jalan pooros Masjid As-sidk sepanjang 500 meter, tanggul bantaran sungai Sulilie sepanjang 1,7 kilometer, pembangunan pagar dan ruang belajar untuk SDN 133 Lempongbantuan bibit pertanian berupa bibit padi .

Selain itu Warga Desa Lempong juga meminta perhatian khusus untuk pengembangan  pada semua cabang olahraga, pelestarian kain sutera dan bantuan lampu jalan di sejumlah titik di Desa Lempong.


Menyikapi harapan warga, ARR sapaan akrab Andi Ratulangi yang kini duduk di Komisi II DPRD Wajo menegaskan bahwa apa yang menjadi keinginan warga akan diperjuangkannya untuk dianggarakan, baik melalui APBD Perubahan 2019 ataupun APPB Pokok 2020.

Meskipun diketahui dalam Pilcaleg 2019 ini ARR  tidak lagi maju di daerah pemilihannya karena pindah pada Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Wajo yang meliputi Kecamatan Sabbangparu- Pammana, Politisi PAN tersebut, menyatakan tetap akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat di Dapil 5 Wajo.

“Semua akan menjadi tugas saya memperjuangkan pada pembahasan penggunaan anggaran nantinya, semoga bisa di anggaran perubahan 2019 atau pada penggaran  APBD pokok tahun 2020 mendatang,” kata Caleg PAN Dapil 6 Wajo itu.

(advetorial humas dan protokoler dprd wajo)


Show More

Related Articles

Back to top button
Close