DPRD Prov Sulbar

Reses ke Tiga , A.Salehuddin Anggota DPRD Sulbar gelar di desa Bonde

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Kembali Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat komisi I A.ndi.Salehuddin Patajangi , menggelar Reses hari ke 3 , kali ini di Desa Bonde , Kecamatan Campalagian.Kab.Polman Provinsi Sulbar . Senin 27 Januari

A.Salehuddin anggita DPRD Sulbar , Komisi II  (tengah) saat berdialog dengan masyarakat Bonde

Seperti biasanya pelaksanaan reses yang digelar , berlangsung dialog dengan masyarakat Dapil berlangsung alot dan santai , suasana keakraban analtara wakil rakyat dan masyarakat terjalin dengan harmonis.

Berbagai usulan yang diajukan oleh masyarakat desa Bonde pada reses yang digelar oleh Andi Salehuddin pada malam senin menghasilkan beberapa usulan berupa agar penyelesaian pembangunan Masjid Raya Bonde yang dalam tahap pembangunan segera dirampungkan serta permohonan  bantuan modal usaha . Masyarakat berharap pada pemerintahan prov Sulbar agar permohonan mereka dapat dilaksanakan ditahun 2021 sebagai program.pembangunan skala proritas di tahun 2021 nantinya.

Sebagai Anggota Komisi II , DPRD Prov Sulbar , Andi Salehuddin mengatakan , ususlan aspirasi masyarakat kami akan tampung dan akan kami laporkan sebagai acuan pembahasan paripurna dan berharap pihak Pemerintahan Prov Sulbar bisa sejalan dengan usulan masyarakat yang akan menjadi agenda ditahun yang akan datang. Jelas .A.Saleh .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button