Daerah

Resmi, AKBP Mochamad Nur Azis Jabat Kapolres Ponorogo

Beritanasional.ID, Ponorogo – Pucuk pimpinan Polres Ponorogo berpindah dari AKBP Arief Fitrianto kepada AKBP Mochamad Nur Azis. Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan serta laporan kesatuan di Aula Mapolres Ponorogo, Sabtu (30/5).

Secara resmi, AKBP Mochamad Nur Azis yang sebelumnya menjabat Danyontar TK. I Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri, menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Ponorogo, menggantikan AKBP Arief Fitrianto yang alih tugas menjadi Kapolres Gresik.

“Selama delapan bulan saya bertugas di Polres Ponorogo tentunya sudah sangat maksimal dalam menjalankan tugas dan pastinya dengan waktu yang singkat tersebut sudah tentu menjadi sebuah kenangan dari suka maupun dukanya,” kata AKBP Arief Fitrianto.

Lebih lanjut, selama bertugas di Ponorogo Arief merasa senang dan bangga. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

“Bila selama ini terdapat ucapan dan tindakan yang salah, secara pribadi dan keluarga, kami mohon maaf. Dan mohon sambung doanya, semoga di tempat baru saya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat sambutan mengatakan, AKBP Arief Fitrianto adalah senior sekaligus abangnya. Sehingga dirinya siap menjalankan dan meneruskan tugasnya di Ponorogo.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Arief Fitrianto , semoga di tempat baru sukses dan sehat selalu. Saya akan meneruskan apa yang sudah menjadi harapan selama abang bertugas disini,” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Selain itu, AKBP Mochamad Nur Azis juga memohon dukungan seluruh PJU Polres Ponorogo selama dirinya melaksanakan tugasnya di Ponorogo.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya, lakukan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing. Jika ada sesuatu hal yang sifatnya darurat, bisa langsung hubungi saya. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” pungkasnya. (ns)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close