DaerahPolitik

Resmi Dilantik Ketua SOKSI Batubara, Bakri SH. I Komitmen Besarkan Partai Golkar

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sumatera Utara lantik Bakri, SH. I pimpin kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Batubara diikuti empat Sayap SOKSI.

Adapun sayap SOKSI, yakni: Baladhika Karya Ketua Umum Muhammad Yasir Fahmi S.Pd, WKI Ketua Umum Ruslan dan WSI Ketua Umum Wirda Hasanah M.Pd.

Pelantikan dilakukan di Aula Hotel Grend Malaka Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Senin (07/02/2021).

Selain pelantikan, juga diiringi dengan penyantunan anak yatim piatu, dan pemberian cendramata sebanyak 35 buah tas ransel dari Baznas Batubara.

Ketua Depidar SOKSI Provinsi Sumatera Utara, H. Sangkot Sirait, S. Sos mengucapkan selamat terhadap Bakri beserta pengurus yang telah dilantik, dan menyakini bahwa Soksi Batubara yang dipimpin Bakri mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“SOKSI wajib membesarkan Partai Golkar dengan terus bekerja dan mengayomi masyarakat,” sebutnya.

Sangkot menjelaskan, SOKSI adalah satu satunya organisasi pendiri Partai Golkar dan juga selalu komitmen dengan Golkar.

“Apapun yang terjadi bagaimanapun kondisinya, saya yakin SOKSI tidak akan merubah sikap politiknya, akan tetap untuk kebesaran Golkar,” Ujar Sangkot.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua SOKSI Batubara Bakri menegaskan bahwa usai dilantik, ia akan mengagendakan konsolidasi Rapat Kerja Internal dalam mempersiapkan pesta Politik mendatang.

“Soksi Batubara siap memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartanto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, dan memenangkan Musa Rejeksa sebagai Gubernur Sumatera Utara,” tegasnya.

Selain berbicara soal Pipres dan Pilgub mendatang, SOKSI Batubara juga siap mendukung para Calon Legislatif Kabupaten Batubara yang berasal dari Partai Golkar.

“SOKSI tetap komitmen dalam membesarkan Partai Golkar, sehingga tidak perlu diragukan kembali,” sebut Bakri. (Ali-BB/02)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button