Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Begini Cara Dokter Asal Rogojampi Banyuwangi Ini Resmikan Kliniknya

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Relawan Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (For-MeDAN) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyuwangi. Bertempat di Klinik Pratama dr. Didik Sulasmono (KDS), Jl. Ali Sakti No.06 Dusun Sidorejo RT 01 RW 01 Desa Gitik Rogojampi Banyuwangi, menggelar kegiatan sosial Donor Darah Jumat (16/11/18) pukul 07.00 – 11.00 WIB.

Dalam kegiatan sosial Donor Darah ini sekaligus peresmian “Klinik Pratama Dr. Didik Sulasmono” (KDS). Masyarakat Gitik Rogojampi dan sekitarnya kini memiliki sebuah klinik pengobatan.

Peresmian klinik KDS yang berlokasi Jl. Ali Sakti No.06 Dusun Sidorejo RT 01 RW 01 Desa Gitik Rogojampi Banyuwangi itu juga dihadiri oleh Pemred Poldes.net Hakim Said, SH serta segenap pengurus KDS, Relawan For-MeDAN, masyarakat umum maupun kalangan media yang ada di Banyuwangi. Peresmian dilakukan bersamaan dengan Peringatan kegiatan Donor Darah.

Tidak hanya itu, KDS yang dibuka lengkap dengan fasilitas layanan rumah sakit itu juga diharapkan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Gitik Rogojampi dan sekitarnya.

Masyarakat sangat berharap fasilitas pengobatan itu bisa bermanfaat bagi warga Gitik Rogojampi serta memudahkan pelayanan kesehatan bagi warga di wilayah tersebut. (red)

Caption : Peresmian KDS dan situasi saat donor darah

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close