Jawa Timur

Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Sat Lantas Polres Probolinggo Kota Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar

Beritanasional.id-Probolinggo

Sat Lantas Polres Probolinggo melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat. Kegiatan ini di lakukan sekitar pukul 15.00 Wib, Minggu 11/9/22.

Patroli ini dilakukan di jalan Barito Kareng lor Kecamatan Kedupok yang disinyalir diduga menjadi area balap liar.

Hal itu juga selaras dengan banyaknya keluhan dari masyarakat setempat tentang adanya balapan liar, sehingga Polres Probolinggo Kota dengan sigap dan cepat merespon hal tersebut.

Kasat Lantas Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, mengatakan kita amankan tiga (3) kendaraan motor yang di duga digunakan balap liar, satu (1) orang yang diamankan yg lain lari tunggang langgang, dari yang kita amankan di lakukan berita acara pemeriksaan interview dan di buat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan.

lebih lanjut Kasatlantas, knalpot brong dan balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi tanggung jawab bersama. Sore ini kita lakukan penindakan, Ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kota Probolinggo yang aman, terjaga, nyaman, dan humanis,” ujar Kasat Lantas.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari Kita jaga situasi kamtibmas Kota Probolinggo aman, nyaman dan kondusif,“ imbuhnya

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button