Lumajang

Ribuan Peserta Gowes Serta Jalan Santai Polres Lumajang Dalam Rangka HUT Bayangkara Ke 77

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM- Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 77 Polres Lumajang adakan Gowes serta jalan santai presisi yang di selenggarakan di Alun-alun Lumajang minggu (02/07/2023) sekitar pukul 06.30 WIB kegiatan di berangkatkan langsung Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang di dampingi Wakil Bupati Lumajang Ir. indah Amperawati, Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., Kepala BNN Lumajang AKBP Indra Brahmana serta jajaran petinggi Polres Lumajang.

Antusias Kegaitan di ikuti ribuan peserta dari kabupaten serta di ikuti dari luar kabupaten, Puluhan doorprize disediakan dalam kegiatan tersebut dengan hadiah utama daihatsu Ayla dan hadiah menarik lainnya.

Wakil Bupati Lumajang Ir. indah Amperawati dalam kesempatannya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti Gowes dan jalan sehat Presisi.

“Saya doakan semua sampai finis tidak ada apa apa, selalu sehat dan saya doakan semoga semua dapat Aila” dalam candaannya waktu pembukaan 

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang menyampaikan, bahwa HUT Bhayangkara yang ke 77 tersebut, bertema “Polri Presisi Untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. yakni mengajak seluruh kalangan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di Kabupten Lumajang.

“Diusia Bhayangkara yang memasuki ke 77 harapannya semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan terjalin komunikasi yang baik dan solid dengan masyarakat,” ucap Boy.

Kapolres berharap kegiatan seperti ini mampu meningkatkan hubungan baik dengan seluruh pihak, termasuk dengan masyarakat.

“Kegiatan yang kita selenggarakan hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke 77, sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus menjaga kesegaran jasmani bagi kita semua,” katanya.

Adapun rute Gowes, yakni Star Alun-Alun, JLT, Dawuhan Wetan, Banyuputih Kidul, Wonorejo, Sukodono dan finis di Alun-Alun Lumajang, Sedangkan jalan santai mengambil rute Alun-Alun, MT Hariyano, Gozali, Jalan Raya PB Sudirman dan Finis Alun-Alun. (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button