Sulbar

RSUD Hajja Andi Depu Polman Resmi Gunakan Antrian Online

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR–Direktur RSUD Hj Andi Depu Kabupaten Polewali Mandar dr. Anita gelar pertemuan tentang Sosialisasi Standar Pelayanan RSUD Hajjah Andi Depu, di laksanakanĀ  12 Juli 2023 di lantai 2 ruang pertemuan Rsud Hj Andi Depu.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir perwakilan dari Masyarakat, Akademisi, Dewan Pengawas, Pers dan Lsm.

dr. Anita menjelaskan bahwa sengaja mengundang perwakilan dari berbagai macam profesi guna meminta masukan terkait dengan pelayanan agar kedepannya RSUD Hajjah Andi Depu dapat lebih Maksimal dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Direktur RSUD Hajjah Andi Depu juga menambahkan, di era digitalisasi pihak RSUD akan mendorong pasien pengguna layanan Rumah Sakit agar mempergunakan antrian Online, ini guna menghindari penumpukan pasien di ruang tunggu.

Ketua Lsm Amperak yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa saat ini RSUD Hajjah Andi Depu dibawah kepemimpinan dr. Anita selain menjadi Rumah Sakit Rujukan di SulBar juga merupakan RS Pendidikan yang juga mengalami banyak kemajuan utamanya dibidang pelayan terhadap pasien, Inovasi pemberian sekat di ruang perawatan kelas 3 juga sangat patut di apresiasi.

ā€œInovasi sekat antar ranjang di kelas 3 merupakan sesuatu yang sangat patut diapresiasi, karena memberikan ruang privasi bagi pasien munking kedepannnya semua ruang kelas 3 dapat disekat.ā€ Tutur Arwin Hariyanto Ketua Lsm Amperak.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button