Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Wajo

Ribuan Peserta Ikuti MRSF Polres Wajo

image_pdf

BeritaNasional.ID, WAJO – Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Wajo, mendapat apresiasi dari Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud. Pasalnya, hampir 60 persen kecelakaan, dari generasi milenial dan MRSF merupakan langkah untuk menyelamatkan kaum milineal dari kecelakaan berlalu lintas.

Kegiatan yang dihadiri ribuan massarakyat dari berbagai kalangan tersebut, dipusatkan di Lapangan Merdeka (Lapmer) Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 17/2/2019, dengan mengusung tema ” Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang”


Menurut Bupati Wajo H Amran Mahmud, tingkat kecelakaan dan mewujudkan keselamatan adalah tujuan dari acara ini sehingga di Wajo akan tumbuh kaum milenial yang tertib berlalu lintas. Kaum generasi milenial adalah generasi yang handal, berinovasi serta berprestasi , tidak elok jika kaum milenial tidak tertib berlalu lintas.

“Yang terpenting kita sadar dalam berlalu lintas, tertib sangat mudah diucapkan tetapi sulit dalam melaksanakannya , sehingga hari ini Polres Wajo mengadakan acara ini sebagai peringatan dan momentum , Kaum Milenial akan menjadi contoh dengan memakai Helm , menyalakan lampu serta mengatur batas kecepatan,” kata Amran Mahmud.

Deklarasi MRSF dipandu Ketua DPRD Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi, bahwa  Kaum Generasi milenial adalah Generasi yang peduli berlalu lintas dan mendukung sepenuhnya Program Polri dalam mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Serta siap menjadi pelopor berlalu lintas.

Show More

Related Articles

Close