Sulawesi

Kadir Halid Care Peduli Kesehatan, Merambah Rappocini

image_pdf

Beritanasional.Id-Makadsar — Kadir Halid Care adalah salah satu bentuk kepedulian yang digagas dan dirintis keluarga Drs.H.A.Kadir Halid. Pilot Projet Kadir Halid Care, Bachtiar Adnan Kusuma, melibatkan putri pertama Ketua Komisi E DPRD Sulsel, A.Tika Wulandari sebagai Ketua Kadir Halid Care.

Salah satu bentuk kepedulian KH Care melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan Tim dokter relawan dari Unhas. Selain memberikan pemeriksaan asam urat, cek gula, tensi darah juga dari pihak KH Care menyediakan obat-obat gratis bagi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan cuma-cuma.

A.Tika Wulandari ditemui di lokasi pemeriksaan di Lorong 3 Jl.Rappocini Makassar( 17/2), menjelaskan kalau pihaknya selain menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis, juga mobil ambulance, kursi, tenda gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami peduli, karena itu kami hadir di tengah-tengah masyarakat,” papar ATW.

Warga masyarakat Rappocini yang memadati lokasi pemeriksaan kesehatan gratis AKH-ATW Care sangat antusias dan semangat.” Kami sangat terbantu atas kepeduliaan Kadir Halid bagi warga Lansia yang sangat butuh pelayanan kesehatan gratis,” kata Hj. Jaeha, ketua majelis taklim di Lorong 3 Rappocini. *)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close