Sidrap

Jalan Santai KAHMI, Semarakkan Hari Jadi Sidrap Ke 675

BeritaNasional. ID Sidrap, –Ratusan warga Sidrap memeriahkan gerak jalan santai yang digelar oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI)  Kabupaten Sidrap di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Ahad, 17 Februari 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-675.

Jalan santai dihadiri Bupati Sidrap H Dollah Mando beserta Wakilnya H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Muhammad Roem, unsur Forkopimda dan para pimpinan OPD Pemkab Sidrap.

Peserta Gerak Jalan yang dilaksanakan KAHMI Sidrap

Ketua panitia pelaksana gerak jalan santai, Ahmad Jafar menyampaikan jalan santai itu adalah salah satu item kegiatan di Hari Jadi Sidrap ke-675.

“Terima kasih yang tak terhingga Kami ucapkan kepada pemerintah daerah terkhusus Bupati Sidrap atas kerja samanya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” kata Ahmad Jafar.

Bupati Sidrap Dollah Mando dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang memeriahkan kegiatan Hari Jadi Sidrap. “Atas nama pemerintah daerah Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerja samanya, ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan HUT Sidrap ke 675,”ujar Dollah Mando.

Dollah Mando berharap agar kegiatan seperti itu bisa sering dilaksanakan, karena selain murah, menyehatkan, juga bisa menggalang kebersamaan, ungkap Dollah Mando.

(Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button