NasionalRagam

Ribuan Warga Madura Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama KHR Kholil As’ad

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Anggota komisi VI DPR RI Nasim Khan menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang di pimpin oleh Ulama kharismatik asal Kabupaten Situbondo KHR Moh. Kholil As’ad Syamsul Arifin di Jakarta, Rabu (19/10/2022).

“Alhamdulilah pengajian dalam rangka Maulid nabi Muhammad SAW berjalan lancar, dan alhamdulilah di hadiri juga guru kita Syaikhona Kholil As’ad Samsul Arifin pengasuh podndok pesantren Wali Songo Situbondo, ” ujar Nasim Khan.

Tampak ribuan masyarakat Jakarta dan masyarakat Madura di Jakarta antusias menyimak pengajian dengan terus melantunkan sholawat nabi dan doa. Kegiatan sakral itu  diharapkan  mendapatkan syafaat dari nabiyullah Muhammad SAW dan keberkahan di bulan kelahiran kekasih Allah SWT tersebut.

“Ini merupakan tradisi kita warga madura, setiap datangnya bulan maulid nabi, bersholawat  bersama memuji kebesaran kanjeng nabi Muhamaad dan berdoa agar mendapatkan syafaat beliau, alhamdulilah maulid kali ini dihadiri oelh KHR Kholil As’ad Situbondo bahkan juga pak menteri Anas, dan pak Nasim Khan turut hadir dalam acara ini, ” papar Haji Alex warga Madura yang terkenal dengan raja besi di Jakarta.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button