Menuju Pemilu 2024Politik

Ribuan Warga Rebut Doorprize Rumah dan Paket Umroh Pada Semarak HUT Ke-16 Tahun Gerindra

BeritaNasional.ID, Batam Kepri — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasuki usia ke-16 tahun sejak didirikan pada 06 Februari 2008. Dalam hal ini Pengurus Gerindra Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memperingati Hari Lahir (Harlah) di Lapangan Bola Sungai Harapan Kota Batam pada Sabtu (10/02/2024) bertepatan dihari terakhir masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Berbagai kegiatan disuguhkan kepada ribuan masyarakat yang terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan Semarak HUT Ke-16 tersebut. Mulai dari jalan santai, senam gemoy, serta penampilan konser Andika Mahesa dan Dhody Kangen Band. Tak lupa puluhan stand UMKM tampak memeriahkan lapangan Bola Sungai Harapan.

Pelepasan peserta jalan santai yang ditandai dengan pengibaran bendera Partai Gerindra oleh Ketua DPD Gerinda Kepri (Ay/Bernas Network)

Hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat ialah adanya doorprize bagi yang mengikuti jalan santai dengan hadiah yang spektakuler diantaranya, 1 unit rumah, 2 paket umroh, 10 unit sepeda motor, 16 sepeda, beberapa barang elektronik, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Aweng Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri atas dukungan kepada panitia penyelenggara dan ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada panitia atas kerjasama dalam melaksanakan Semarak HUT Ke-16 tahun ini.

“Terima kasih saya haturkan sebesar besarnya kepada DPD Gerindra Kepri, khususnya Abangda Iman Sutiawan selaku Ketua DPD Gerindra Kepri yang telah memberikan dukungan dari segi apapun kepada kami selaku panitia penyelenggara. Kepada rekan-rekan panitia pelaksana juga saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasama dan loyalitasnya terhadap kegiatan ini sehingga dapat terselenggara sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aweng yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam tersebut juga tak lupa mengajak masyarakat yang hadir untuk memberikan do’a serta dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Bapak ibu adik adik yang saya hormati, 14 Februari nanti kami mohon dukungan kepada Bapak Prabowo dan Bapak Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 5 tahun kedepan. Jangan lupa datang ke TPS coblos nomor urut 02 pada kertas bersampul abu-abu,” pintanya.

Seraya memimpin yel-yel berupa dukungan kepada Prabowo-Gibran, disambut dengan meriah oleh para masyarakat.

“Prabowo-Gibran, Indonesia Maju” seru Aweng yang kemudian diikuti oleh para warga. (Ay/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button