ACEHDaerahMetro

Ricky Al-Huda: Audiensi dengan Bupati Galus akan Diadakan Kamis Besok

Beritanasional.ID, Gayo Lues – Audiensi antara Forum Komunikasi Putra Putri Gayo Lues (FKPP-GL) dengan Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru rencananya akan di gelar Kamis besok, bertempat di Aula Pendopo Bupati Gayo Lues. Audiensi tersebut direncanakan  akan berlangsung pada pukul 09:00 WIB.

“Insya Allah akan digelar Kamis besok di aula pendopo, sesuai informasi yang kami terima dari Humas Setdakab Gayo Lues,” kata Ricky Al-Huda Ketua FKPP-GL, kepada wartawan media ini via telpon, Rabu, (28/08/19).

Al-Huda juga menginformasikan bahwa, berdasarkan informasi sementara Audiensi tersebut tidak dihadiri bupati Galus, Muhammad Amru. Meskipun demikian pihaknya tetap konsisten untuk hadir di tempat yang sudah ditetapkan sebelumnya.

“Walaupun demikian, kami akan tetap hadir dan konsisten dalam audiensi itu nanti,” tegas Al-Huda.

Namun, Terkait dengan harapan yang akan jawaban dari pertemuan tersebut, Al-Huda mengatakan, akan melakukan evaluasi dan bila tidak dapat mereka terima, FKPP-GL akan tetap mengharapkan hasil penjelasan yang rasional nantinya. Apalagi, pihaknya belum mengetahui siapa-siapa perwakilan Bupati Gayo Lues yang akan hadir besok.

Audiensi tersebut dikabarkan akan membahas isu-isu terkini yang dinilai FKPP-GL, meresahkan  banyak masyarakat Negeri Seribu Bukit tersebut, akhir-akhir ini. Hal ini sempat menjadi perbincangan usai rencana udiensi tersebut diberitakan Beritanasional.ID edisi lalu hingga rencana tersebut ditantang Bupati Gayo Lues dengan mengeluarkan pres realise dari Humas Setdakab Gayo Lues dan banyak diberitakan Media Online di kabupaten tersebut.(Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close