DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Rindu Dengan Sang Guru, Menteri Kemenkraf RI Swoan ke KHR Kholil

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Rindu dengan Sang Guru, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Salahudin Uno, swoan ke Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo KHR. Moh. Kholil Asad Syamsul Arifin, Jumat (17/9/2021).

Sebelum bertemu dengan pengasuh ponpes Wali Songo, Menparekaf RI melaksanakan salat magrib berjamaah dengan santri di masjid ponpes Wali Songo. Kunjungan Menparekraf RI ke ponpes Wali Songo Mimbaa, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo ini didamping oleh ‘menteri-menteri’ Nasim Khan Indonesia (NKI).

“Kunjungan Menparekraf RI ke Ponpes Wali Songo didampingi ‘menteri-menteri NKI. Kunjungan pak menteri secara pribadi ke ponpes untuk melepas rindu ke sang guru KHR. Moh. Kholil,” jelas Ir. HM. Nasim Khan Presiden NKI.

Lebih lanjut, Nasim Khan menjelaskan bahwa, kehadiran Menparekraf RI swoan ke Pengasuh Ponpes Wali Songo tanpa adanya protokoler. “Sebelum Menparekraf RI, bertemu dengan beliau pengasuh ponpes Wali Songo, sempat berbincang bincang dengan menteri NKI tentang program pariwisata pedesaan,” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini juga menjelaskan bahwa, kunjungan Menparekraf RI ke pengasuh pondok Pesantren Wali Songo KHR. Moh Kholil Asad Syamsul Arifin, tak lain untuk menyambung silaturrahmi sekaligus melepas rindu.

Menteri Kemenkraf RI foto bersama dengan punggawa-punggawa NKI (Heru/BeritaNasional.ID)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button