TNI Dan Polri

Ringankan Beban Masyarakat, Sat Reskrim Polres Sekadau Bagikan 30 Paket Sembako

BeritaNasional.ID, Sekadau – Satuan Reserse Kriminal Polres Sekadau melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat khususnya yang terdampak situasi pandemi.

Bantuan paket sembako berupa beras dan telur, dibagikan kepada 30 orang warga masyarakat desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir.

Giat pembagian paket sembako tersebut dipimpin Kasat Reskrim Polres Sekadau AKP M. Ginting bersama seluruh anggota Sat Reskrim Polres Sekadau, Senin (11/5/2020).

Kasat Reskrim AKP M. Ginting mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sekadau melalui Sat Reskrim, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Masyarakat penerima bantuan, kata AKP Ginting, sebelumnya telah didata Sat Reskrim bekerjasama dengan Pemdes dengan mendatangi dan mengecek langsung ke setiap rumah warga penerima bantuan.

“Hal ini untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” jelas AKP Ginting.

Kasat Reskrim berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah sulitnya ekonomi pada masa pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.(Aji-Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close