Daerah

Rudy Gunawan : Demi Warga Garut Saya Siap Terbang Dan Perjuangkan Hingga Ke Negeri Orang

Garut, Beritanaaional. ID – Dalam sebuah misinya untuk memperjuangkan semua warga yang ada di Kabupaten Garut. Rudy Gunawan selaku Bupati berencana bakal bertolak ke Milan, Italia. Hal itu adalah salah satu misinya, untuk melobi Gucci supaya dapat membuka pabrik di Kabupaten Garut, Jawa – Barat, sebagai rencananya, Rudy bakal berangkat ke Milan hari Jumat (16/9) mendatang, bersama sejumlah rombongan dari pemerintah pusat.

Ssdangkan selain itu, Rudy berangkat ke Milan untuk mengikuti pameran kerajinan kulit, serta mengadakan kerjasama dengan pemerintah Milan dalam peningkatan kualitas industri kulit asal Garut.

“Ini adalah tindaklanjut dari W20 yang kemarin di Danau Toba. Kita diundang oleh W20-nya Italia untuk datang ke sana,” ujar Rudy saat diwawancarai Beritanasional. ID Sabtu, ( 10/9 ).

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Garut ini, kita disana akan melakukan sebuah kerjasama dengan pemerintah Kota Milan dan itupun akan berlangsung selama 1 sampai 2 tahun ke depan.

Mereka bakal membantu Pemkab Garut untuk mengembangkan industri kulit Sukaregang yang terkenal di Garut.

Usai mengadakan kerjasama dengan Kota Milan, lanjut Rudy, Pemerintah daerah ( Pemda ) Garut juga bakal berupaya untuk bekerjasama dengan perusahaan fashion ternama dunia, yaitu Gucci.

“Ya setelah kerjasama itu, kita juga akan kerjasama dengan Gucci,” jelasnya.

Namun dilain sisi, Bupati Garut Rudy Gunawan berharap nantinya Gucci bisa ikut memajukan industri perkulitan di Kabupaten Garut. Gucci diharapkan bisa membuka pabrik produksi mereka di Kabupaten Garut.

“Iya, kita usahakan seperti itu. Nanti dengan kementerian dan sebagainya. Kami kan di sana mengatasnamakan Indonesia,” tandasnya, ( Diky ).
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button