Jawa TimurProbolinggo

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Probolinggo kembali Laksanakan Sosialisasi Eksternal pembangunan ZI Menuju WBBM

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Seluruh Pegawai Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Probolinggo melaksanakan kegiatan sosialisasi pembangunan ZI menuju WBBM secara eksternal langsung kepada masyarakat.Selasa (20/6/23).

kegiatan sosialisasi tahun 2023 ini dilaksanakan di depan Kantor Rupbasan Probolinggo karena masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang keberadaan Rupbasan Probolinggo.

Kegiatan yang dikoordinatori langsung oleh Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro beserta kasubsi administrasi dan pengelolaan, Rachmad Roby Sukadinur selaku ketua ZI ini menjadikan pengguna jalan depan kantor Rupbasan Probolinggo serta warga sekitar sebagai target sosialisasi.

Dalam kegiatan tersebut, Dwi Soeryo dan Roby mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pada tahun ini Rupbasan Probolinggo sedang melanjutkan proses pembangunan ZI menuju WBBM tahun 2023 setelah berhasil meraih WBK di tahun 2021.

Pada kegiatan tersebut, Rupbasan Probolinggo juga membagikan brosur tentang profil Rupbasan Probolinggo serta pelayanan dan inovasi pelayanan yang ada di Rupbasan Probolinggo.

“Meskipun Rupbasan Probolinggo tidak lulus kontestansi di tahun ini, tetapi kami tetap akan terus melaksanakan public campaign secara langsung kepada masyarakat,”ungkap Dwi.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button