DaerahRagamSosialSulawesi

Rumah Tak Layak Huni, Kepala Desa Salemba Turun Tangan Bersama Kapolsek

Beritanasional.ID, Bulukumba – Kepala Desa Salemba bersama Kapolsek Ujung Loe turun tangan setelah mengetahui ada warga Dusun Kapasa hidup bersama tiga anaknya  yang masih berusia dibawah umur.

Diketahui Saidah tinggal bersama anaknya kurang lebih tiga tahun di rumah yang berukuran dua kali tiga meter persegi yang tidak layak huni.

Sementara Saidah saat dikonfirmasi dikediamannya mengatakan bahwa sejak ditinggal suaminya dirinya tinggal numpang di samping di rumah orang tuanya.

Sungguh sangat menyedihkan selain Saidah orang tua kandungnya juga Jumaini tinggal di rumah yang juga sudah tak layak huni, meski demikian Saidah bersama Jumaini ibunya berharap uluran tangan pemerintah Desa Salemba.

Saidah bersama keluarganya berharap agar Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba ikut mengambil bagian untuk memberikan bantuan, itulah harapan Saidah bersama orang tuanya saat bersama awak media.

Dikonfirmasi ditempat yang sama Sabtu (30/5) Kepala Desa Salemba, Andi Agus Nur  didampingi oleh Kapolsek Ujung Loe Iptu Andi Muh. Yusuf mengatakan bahwa, “Duka masyarakat adalah duka kita semua, mari kita sama-sama mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada saudara kita, dengan bertujuan meringankan beban mereka”.

Tak hanya itu, Kepala Desa Salemba bersama Kapolsek Ujung Loe sudah memberikan bantuan satu mobil pasir, ditambah satu mobil batu kapur untuk persedian pondasi yang nantinya dibangun rumah untuk Keluarga Saidah dan juga Jumaini Ibunya. (Andi Bur)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close