BondowosoDaerahJawa Timur

Rumah Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 20 Juta

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Satu unit rumah permanen di RT 2 RW 1 Desa Kabuaran Dusun Krajan Kecamatan Grujugan pada Ahad (11/2/24) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Sulija, pemilik rumah, saat pulang dari sawah dan ingin beristirahat tiba tiba mendengar suara ledakan dan muncul api dari kamar tidur dan langsung membesar.

“Kerugian akibat kebakaran sekitar Rp 20 juta, tidak ada korban jiwa. Saya sampaikan terimakasih pada Satpol-PP, Damkar, dan Penyelamatan,” kata Sujono Kades Kabuaran.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satpol-PP, Damkar, dan Penyelamatan Slamet Yantoko, S.Sos, MM mengatakan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. “Untuk korban luka dan korban jiwa tidak ada,” kata Slamet, sapaan akrabnya.

Pihak Damkar berhasil memadamkan api setelah satu jam lamanya. Sementara untuk penyebab kebakaran belum diketahui. “Untuk penyebab belum kita ketahui,” terangnya.

Setelah berhasil memadamkan api, Damkar Bondowoso melakukan pendinginan rumah yang terbakar, karena masih asap dari rumah yang terbakar. Pantauan Berita Nasional.id di lokasi, tampak warga memenuhi lokasi kebakaran. Warga pun meminta pihak Damkar untuk memastikan api mati total.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button