Jawa Timur

Rupbasan Probolinggo laksanakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan dan Donor Darah, dalam rangka memeriahkan Rangkaian Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO-Rupbasan Kelas II Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim turut menyemarakkan kegiatan Pelayanan Kesehatan Pemasyarakatan dan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

Rupbasan Probolinggo melaksanakan kegiatan Donor darah ini dengan sebelumnya berkoordinasi dengan Lapas Probolinggo dan PMI kota Probolinggo untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut gabung bersama Lapas Probolinggo mengingat Jumlah Pegawai Rupbasan Probolinggo yang Minim.

Kegiatan yang berlangsung di aula Lapas Probolinggo ini dimulai pukul 08.30 WIB dengan diawali screening kesehatan oleh petugas kesehatan PMI Kota Probolinggo kepada seluruh petugas Rupbasan Probolinggo yang ingin menjadi calon pendonor. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan calon pendonor dalam keadaan baik.

Bayu Rianto, selaku kasubsi Administrasi dan Pengelolaan sekaligus Plh Kepala rupbasan Probolinggo mengajak seluruh jajarannya untuk turut mensukseskan segala rangkaian kegiatan dalam Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan dan berperan aktif dalam kegiatan donor darah tersebut karena donor darah sangat bermanfaat bagi sesama serta bagi pendonor juga.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button