DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Rutan Situbondo Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2023

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id  – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Situbondo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan Apel Deklarasi Janji Kinerja serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Baharuddin Lopa Rutan Situbondo ini, di ikuti oleh seluruh petugas Rutan Situbondo. “Program kerja Rutan Situbondo di tahun 2023 ini agar meraih predikat WBK. Saya tekankan kepada jajaran Rutan Situbondo untuk terus meningkatkan kinerjanya agar proses Rutan Situbondo menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023 bisa tercapai dengan baik,” jelas Kepala Rutan Situbondo Rudi Kristiawan.

Lebih lanjut, Rudi menjelaskan, momentum ini adalah peneguhan janji kinerja, yaitu bentuk komitmen pegawai Rutan Sitibondo dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Saya tekankan seluruh jajaran Rutan Situbondo berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk negeri,” tegas Rudi Kristiawan.

Tak hanya itu yang disampaikan Rudi, namun dia juga menyerukan dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk merubah mindset yang lebih baik dalam bekerja, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tidak ada pungli, HP, Narkoba dalam Rutan Situbondo dan seluruh Tim Pokja agar segera bekerja dalam progres menuju WBK.

Rudi juga menekankan, bukan hanya tim pokja WBK saja yang harus meningkatkan kinerja, namun semua jajaran Rutan Situbondo harus tau dan berproses dalam menuju WBK. “Jaga integritas, kekompakan, kebersamaan seluruh jajaran dalam bekerja. Kegiatan deklarasi janji kinerja ini bukan hanya sekedar seremonial saja, namun harus dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab,” pesan Rudi Kristiawan kepada pegawainya.

Pewarta           :As’ad Zuhadi Anwar

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button