RagamSUMUT

Rutan Tanjung Pura Kanwil Kemenkumham Sumut Raih Penghargaan KPPN Medan I Award

LANGKAT – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Pura sukses meraih penghargaan pada KPPN Medan I Award untuk ajang Pemberian Apresiasi kepada Satker/Mitra Berkinerja Terbaik Periode semester II 2022.

Acara yang digelar di Aula Gedung Keuangan Negara Kanwil Kemenkeu Sumut, Rutan Tanjung Pura Bersama dengan UPT lintas Instansi Sekaligus juga mengikuti Sosialisasi tentang Anti Korupsi dan KPPN Medan I Awards (Pemberian Apresiasi kepada Satker/Mitra Berkinerja Terbaik Semester II Periode 2022).

Rutan Tanjung Pura berhasil meraih penghargaan yaitu Peringakat 3 kategori Penilaian Satuan Kerja Pengelolaan Kinerja Pelaksanaan APBN Dengan Pagu Kelolaan Sedang Periode Semester II Tahun 2022.

Piagam Penghargaan ini Langsung di berikan melalui Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi kepada karutan Tanjung Pura yang menghadiri KPPN Medan I Award tersebut.

Zulkifli Bintang A.Md.IP.,S.Sos.,M.Si, selaku Kepala Rutan Tanjung Pura mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diperoleh Rutapura untuk kinerja pada tahun 2022.

“Terimakasih untuk Kerja keras kita bersama, bimbingan dan support dari kita bersama lah sehingga berhasil meraih penghargaan ini,” Ujarnya, Senin (20/03/2023).

Bintang juga memberikan apresiasi atas kinerja jajaran hingga sukses menuai prestasi. “Semoga prestasi ini menjadi inovasi untuk terus berkarya dan memberikan kinerja terbaik untuk Rutan Tanjung Pura,” Pungkas Bintang.

Selain itu, Kakanwil DJKN Sumut, Tedy Syandriadi juga menyampaikan jika Sosialisasi Tentang Anti Korupsi juga menjadi fokus pada pertemuan yang digelar kali ini.

”Kunci utama keberhasilan pencegahan korupsi dan pembenahan tata kelola di pemerintah daerah adalah komitmen bersama seluruh stakeholder, bukan hanya kepala daerah, namun didukung oleh perangkat daerah hingga perangkat desa guna mendorong pembenahan tata kelola pemerintahan secara konsisten fan komperhensif” ujar Tedy Syandriadi.

Tedy Syandriadi pada akhir sambutanya juga berharap dengan diselenggarkannya kegiatan sosialisasi ini dapat menjadi salah satu upaya percepatan pemberantasan korupsi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button