Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Daerah

Rutin Datangi Penggilingan & Agen Beras, Polsek Gambiran Antisipasi Penimbunan Serta Jaga Stabilitas Harga

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Menghindari terjadinya penimbunan beras oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Selasa (16/1/18), Kapolsek Gambiran AKP I Ketut Redana, SH bersama anggotanya melaksanakan pengecekan stok beras di gudang penggilingan padi milik H Kariono di Dusun Gembolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwa gi, Jawa Timur.

Kepada H Kariono, AKP I Ketut Redana bertanya seputar stabilitas harga beras dan stok beras untuk wilayah Gambiran. “Hal ini perlu kami tanyakan untuk memantau kesesuaian harga pasar dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah. Selain itu juga untuk menghindari terjadinya penimbunan beras,” ujar AKP Ketut Redana.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan di wilayah Kecamatan Gambiran, mengingat cukup banyak jumlah penggilingan beras di wilayah tersebut. “Selain di gudang penggilingan, kegiatan seperti ini dilaksanakan di agen-agen penjual beras yang ada di wilayah Gambiran,” aku Kapolsek Ketut Redana yang dikenal ramah dan suka blusukan ditengah masyarakat ini. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Gambiran AKP Ketut Redana saat meninjau penggilingan padi milik H Kariono di Purwodadi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close