RagamRiausiakSosial

Rutin Serahkan Bantuan Hewan Qurban Melalui CSR, Camat Tualang Beri Apresiasi PT.IKPP TBK Perawang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Belasan bantuan hewan qurban dari PT Indah Kiat Pulp & Paper (PT IKPP) Perawang Mill melalui Corporate Social Responbility (CSR) diserahkan kepada seluruh Desa di Kecamatan Tualang dan dua Desa dari Kecamatan Koto Gasib di Kabupaten Siak.(28/6)

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut dilakukan Pimpinan PT.IKPP TBK Perawang, Hasanuddin The melalui Pimpinan CSR PT IKPP, Murseno, SAP beserta didampingi Staf CSR Umar Dani yang juga dihadiri lansung Camat Tualang, Mursal S,Sos dan perwakilan dari Desa Desa bertempat di Mess Bunut PT.IKPP TBK Perawang.

“Alhamdulillah, tahun ini kita (PT IKPP Perawang Mill) kembali memberikan bantuan sapi qurban untuk masyarakat, Mudah-mudahan hewan qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Pimpinan CSR PT IKPP, Murseno SAP setelah menyerahkan bantuan sapi kepada perwakilan Desa.

Pimpinan PT IKPP Tbk Perawang Mill, Hasanuddin The melalui pimpinan CSR PT IKPP, Murseno juga mengatakan bantuan tersebut merupakan partisipasi perusahaaan setiap menjelang Idul Adha yang telah berlansung sejak tahun 2003 hingga sampai sekarang.

“ini salah satu bentuk partisipasi perusahaan kepada masyarakat di daerah korporasi kita, dan alhamdulilah ini sudah menjadi rutinitas tahunan perusahaan sejak tahun 2003 lalu,” jelasnya.

Camat Tualang, Mursal S,Sos menanggapi bantuan hewan qurban dari perusahaan PT.IKPP TBK Perawang tersebut atas nama Pemerintah Kecamatan Tualang.

“saya mengucapkan terima kasih dan juga berikan Apresiasi kepada perusahaan yang selalu memberi bantuan hewan qurban kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian perusahaan di Hari Raya Idul Adha ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button