Daerah

Sabhara Polres Situbondo Bersihkan Masjid dan Semprot Disinfektan untuk Cegah Corona

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Satuan Sabhara Polres Situbondo dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid ibrahimi di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Minggu, (22/3/2020)

Selain membersihkan ruangan masjid, Regu 1 Patroli Sat Sabhara Polres Situbondo, Aiptu Tri Wahyu, Bripda Septiyan, bersama dengan masyarakat sekitar juga menyemprotkan disinfektan. Upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran virus corona.

“Setelah membersihkan ruangan dalam dan luar masjid, kita lanjutkan dengan penyemprotan disinfektan untuk membunuh kuman, bakteri dan virus penyebab penyakit,” ucap Kasat Sabhara.

Selain itu, Kasat Sabhara juga mengimbau warga untuk mengikuti anjuran pemerintah, untuk melakukan aktivitas dirumah, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan.

” Kami mengajak warga patuhi social distancing yang ditetapkan pemerintah, aktifitas diluar kalau bisa seperlunya saja, ini sifatnya sementara dan imbauan untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button