Kalimantan

Safari Minggu di Gereja Desa Selalong, Kasat Binmas Imbau Jemaat Tetap Patuh Protokol Kesehatan

Berita Nasional.ID, Sekadau – Bertempat di Gereja Katolik Kristus Tersalib, Dusun Palimak, Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas IPTU Masdar melaksanakan Safari Minggu.

Dalam kesempatan ini, IPTU Masdar mengajak seluruh jemaat untuk selalu menjaga keamanan dan persatuan dengan seluruh elemen masyarakat khususnya dalam memasuki tahap pencoblosan Bupati-Wakil Bupati Sekadau.

“Kami pihak Kepolisian mohon dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak terpancing berita hoax atau provokatif yang beredar terkait Pilkada,” tutur Kasat Binmas kepada seluruh jamaah.

IPTU Masdar juga mengimbau terkait dengan digelarnya Operasi Aman Nusa II dan Operasi Yustisi, masyarakat diminta tetap disiplin protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik ketika beraktifitas diluar rumah untuk menghindari penularan virus Covid-19.

“Selama belum ada vaksinasi, protokol kesehatan adalah cara efektif untuk mencegah paparan virus, dan itu harus kita terapkan demi kesehatan bersama,” jelas Kasat Binmas pada Jumat (29/11/2020). (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close